Download Lagu Nella Kharisma Terbaru - Kapten Oleng - Duta Nirwana Mp3

Download lagu terbaru Nella Kharisma - Kapten Oleng - Duta Nirwana Mp3 | Daftar Lagu Enak - Halo sobat silahkan unduh lagu Nella Kharisma dari album Single Koplo 2018 gratis dibawah gratis dan juga kamu bisa mendengarkan online lagunya. Jangan lupa juga untuk share lagu Kapten Oleng - Duta Nirwana Nella Kharisma ke teman.


Nella Kharisma adalah seorang penyanyi dangdut yang tengah naik daun saat ini. Wanita cantik yang berasal dari Kediri, Jawa Timur ini mulai melejit namanya semenjak lagunya yang berjudul Jaran Goyang menjadi populer dan sering di perdengarkan banyak orang.

Profil Nella Kharisma
Nella Kharisma adalah seorang penyanyi dangdut asal indonesia. Wanita cantik bersuara merdu yang dikabarkan sudah menikah dengan Cak Malik ini lahir di Kediri, 04 November 1994. Di umurnya yang terbilang masih muda (22 Tahun), Nella Kharisma sudah mampu menikmati kepopuleran menjadi seorang penyanyi.

Biografi Nella Kharisma
Nella Kharisma mengawali karirnya dengan menyanyi dari panggung ke panggung bersama grup Monata. Pada awal tahun 2017 Nella Kharisma bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia dan kemudian merilis single album Goyang Reggae, Stop Galau dan Indonesia Sehat bersama penyanyi dangdut lainnya yaitu Ratna Antika dan Sodiq Monata yang kemudian diberi nama album Monata Goyang Reggae.

Nella Kharisma - Kapten Oleng - Duta Nirwana Mp3

Artist : Nella Kharisma
Title : Kapten Oleng - Duta Nirwana
Album : Single Koplo 2018
Size : 4.88 MB
Duration : 5:18
Bit Rate : 128010.48519737
Jika kamu suka dengan lagu Nella Kharisma - Kapten Oleng - Duta Nirwana, silahkan beli musik Originalnya di iTunes.com atau Amazon.com untuk mendukung karyanya. Terima kasih sudah berkunjung dan download juga kumpulan-lagu terbaik dan terpopuler lainnya disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Nella Kharisma Terbaru - Kapten Oleng - Duta Nirwana Mp3"

Posting Komentar