Download Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Terbaru

Kumpulan Lagu Tasya Rosmala



Tasya Rosmala memiliki nama lahir Najwa Camila Tasya kelahiran Pasuruan, 31 Maret 2003 dan kini usianya telah menginjak 15 tahun. Tasya memulai berkarir sejak usianya masih kecil.

Mengikuti jejak sang ibu Eva Rosmala yang juga seorang penyanyi, rupanya bakat tersebut diturunkan pada Tasya. Bahkan berkat suara merdu Tasya telah menghantarkannya sebagai pedangdut idola baru.

Pengahargaan tersebut juga dibuktikan dari gelar Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler, di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017, 13 oktober 2017 lalu dan berhasil menyingkirkan pesaingnya, yakni Aulia D'Academi, Ratna Antika , Nella Kharisma, serta Putri D'Academy.

Memiliki banyak fans yang diberi nama SNC (Sahabat Najwa Camelia) yang diambil dari nama aslinya. Serta gaya khas yang sering ia ucapkan yakni Goopo taa bro (jangan buru-buru), Goyang dong menjadi jargon andalan Tasya. Buat kalian yang sedang mencari link Download tasya rosmala mp3 Anda bisa mendownload Lagunya dibawah!. Berikut adalah Daftar Judul Lagu Dangdut Terbaru nya.

Daftar Lagu Tasya Rosmala

Tasya Rosmala Bingkisan Rindu mp3

Tasya Rosmala Dermaga Janji mp3

Tasya Rosmala Tak Berdaya mp3

Tasya Rosmala Goyah mp3

Tasya Rosmala Kasih Tak Sampai mp3

Tasya Rosmala Katakan Sayang mp3

Tasya Rosmala Nelongso mp3

Tasya Rosmala Suket Teki mp3

Tasya Rosmala Memandangmu mp3

Tasya Rosmala Muskurane mp3

Tasya Rosmala Sembilu Cinta mp3

Tasya Rosmala Terlalu Rindu mp3

Tasya Rosmala Tiada Guna mp3

Tasya Rosmala Selimut Biru mp3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Terbaru"

Posting Komentar